Wednesday, September 1, 2010

somebody to love

Hiyaa.. sekarang udah September.. gw melewati Agustus dengan banyak kesedihan dan kekecewaan. The fact is, I haven’t heard the good news from the board. Mungkin gw akan menerima kabar buruk. Kata senior, mereka akan nyuru kami untuk isi form registrasi baru. Haduuh Tuhan.. sebenernya Tuhan mau aku berangkat ga sih? atau gw egois dan maksa?? then why You brought me here?? You got me here, then what next, dear Lord??????
Di tengah kebingungan dan keputus asaan, gw memutuskan untuk mengajukan resignation letter ke pre school ini dan apply ke MMC. Gw minat di MMC karena deket, dan supaya masih bisa hang out sama temen2 di pre school ini. Kalau gw ga dipanggil-panggil sama MMC gw akan apply ke Siloam Karawaci, atau ke Barromeus Bandung. Tapi nyokap ga mau kalo gw ke Bandung. Tapi gw udah sumpek di Jakarta dan pengen melupakan dan meninggalkan kesedihan gw di sini.
Sekarang aku bener2 pasrah Tuhan.. ga tau nih pasrah atau berserah, tipis banget bedanya. Gw siap menanggung malu akan pertanyaan orang-orang ‘kapan berangkat?’ ‘ga jadi berangkat?’
Agak malu nih, tapi sekarang gw bener-bener merasa kalo gw butuh seorang pasangan. Bukan sekedar pengen loh, tapi udah butuh. i need somebody.
Oya, 2 hari lalu gw nabrak metro mini 75 di daerah Imigrasi.. doong..!alhasil badan memar2 sana sini.. gw bengong keknya tuh. Puji Tuhan gw dan motor selamat.

No comments:

Post a Comment