Friday, January 4, 2013

Bersyukur

Tadi gw liat 2 cowok pendek pake jaket untuk menutupi bungkuk dan kelainan pada tubuh mereka. Timbul pertanyaan, apa mereka adik-kakak? Mereka ngajarin gw utk bersyukur.. Mungkin mereka pernah marah sama Tuhan karena kondisi fisik mereka. Tapi tanpa mereka sadari, mereka sudah berperan mengajarkan orang lain untuk bersyukur. Ironis. Memang ironis. Melalui hidup mereka, mungkin banyak orang jadi bersyukur. Gw berdoa supaya mereka merasakan damai sejahtera dalam hidup mereka. Resolusi yang selalu ada di list gw tiap tahun adalah menjadi pribadi yang selalu bersyukur. Naik-turun pastinya, tapi terus belajar. Sebagai manusia mungkin ada beberapa bagian tubuh yang nggak kita suka. Gak muna, gw juga gitu kok. Bahkan orang ganteng/ cantik aja masih merasa kurang sempurna.
Tetapi, sering bertemu dengan orang sakit terus mengingatkan gw untuk bersyukur karena gw sehat. Banyak orang kaya yang nggak bahagia karena sulit bersyukur. Mungkin duit lo pas-pasan, tapi yang penting lo bisa menikmati hidup dengan cara lo sndiri. Ini moto yang selalu gw tanamkan di hidup gw. Man, hidup cuma 1x, why frown? Cry when u wanna cry. Laugh out loud. Love to the max.

No comments:

Post a Comment