Friday, May 25, 2012

In Times Of Trouble

When you feel alone, useless, and don't know what to do..

wondering what's He doing right now? Is He listening to me? What does He want from me?
I feel so total-surrender but seems nothing happens!

feels like now i wanna push people away..

then, a friend gave me this..



Allah yang terkasih,

saat ini hidupku begitu tak bersemangat
dan membingungkan, sehingga rasanya aku ingin menyerah.
Seperti sebuah badai yang tidak mau berhenti,
aku terlempar ke kiri dan ke kanan oleh
kekuatan yang tidak terduga yang bermaksud
untuk menjatuhkan aku.

Di saat-saat terjepit seperti ini hatiku berteriak:
Siapa gerangan ada padaku di surga selain Engkau ?
Selain Engkau tidak ada yang kuingini di bumi.
Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap,
Gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.

Ya Tuhan Allah,
Engkaulah satu-satunya pengharapanku.
Engkaulah kekuatan hatiku dan
segala sesuatu yang aku perlukan.

Ketika aku merenungkan berbagai pelajaran
yang Engkau lakukan di dalam kehidupanku,
aku menyadari bahwa Engkau bermaksud
mengembangkan ketekunan di dalam diriku.

Engkau ingin agar aku tetap teguh
ketika setiap orang di sekitarku menjadi layu
karena berbagai tekanan.

Ketika hari yang jahat itu datang,
Engkau ingin agar aku menyelesaikan
segala sesuatu dan tetap berdiri teguh di dalam Engkau.

Oleh sebab itu, Tuhan Allah,
bangkitkanlah kembali semangatku,
buatlah aku untuk dapat tetap bersuka cita ketika
aku menghadapi pencobaan apapun,
buatlah aku mengerti bahwa setiap ujian imanku
akan menghasilkan ketekunan.

Aku menantikan hari ketika
karyaMu selesai di dalam diriku,
dan aku menjadi dewasa dan utuh,
menjadi semakin serupa denganMu.

Di dalam nama puteraMu, Tuhan Yesus,
aku berdoa.

Amin



thank you my bro, Jerry Hehanussa :) God bless you!


No comments:

Post a Comment