Tuesday, May 25, 2010

Pusiinng.. Pusiiingg



gw pusing. birokrasi.. oh.. birokrasi.. kemaren bilangnya dokumen gw udah lengkap, sekarang malah kurang.. oh Tuhan.. tahap apalagi yg harus gw jalanin? andaikan gw bisa menutup telinga dari suara orang2 yg kerap bertanya.

gw juga kepikiran bonbon nih. semoga lo cepet sembuh ya bon.. dont give up, please.. i know you can do it. andaikan gw punya kemampuan utk bantuin lo sedikiit aja. tapi gw siap ko klo lo butuh gw, hanya saja mengapa kau betah di rumah patrick-mu itu? diam disana layaknya beruang yg hibernasi. ntar klo lo udah sembuh, makannya banyak lagi yaa, tapi bertahap. biar gemuk lagi oke? gw bantuin deh supaya lo gemuk lagi haha. sekarang ini lo jadi kura2 budeg aja, cuekin dulu suara2 yg ga membangun. masih banyak waktu. ok dear?
*poto di atas untuk menyemangati lo hahaha :D

ini mesej lo tgl 20/11/09:

"ayo Ria, kita bisa!!! Paksain diri kita masing-masing untuk bisa ngerjainnya!! Semangat ya dear!!"


God be with us

No comments:

Post a Comment